Aplikasi Facebook Messenger untuk Windows Resmi Dirilis


Beberapa waktu lalu pernah share tentang aplikasi chat facebook yaitu Trillian, yg bisa menghubungkan bebeapa acount dalam sebuah apilasi chat, nah untuk saat ini dah dirilis resmi suatu aplikasi chating facebook yang resmi, yaitu Facebook Messenger. 

Aplikasi ini sama seperti pada vesi iOS dan Android dan hanya saja khusus facebook yang dijalankan di sistem operasi Windows 7.


Aplikasi ini bisa menjalankan berbagai fitur Facebook seperti chat dan beberapa fitur lain. Ada informasi update terbaru seperti halnya sidebar di Facebook. Ada juga update di layar untuk notifikasi. Fitur lainnya adalah kemampuan docking aplikasi ini di bagian kiri layar komputer, di luar browser.


Fitur-fitur ini sebenarnya sudah tersedia di aplikasi lain yaitu Skype. Namun bagi mereka yang belum menjadi pengguna Skype maka aplikasi ini bisa menjadi salah satu pilihan alternatif.





via Hamdan teknoUP / GSMArena.com


Panda Plum

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar