Cara Mengaktifkan Facebook Timeline (kronologi)

Timeline Baru Facebook dirilis ke seluruh dunia. Facebook Timeline atau Kronologi adalah fitur untuk berbagi dan menyorot posting Anda yang paling berkesan, foto dan peristiwa hidup pada timeline Anda. Ini adalah di mana Anda dapat menceritakan kisah Anda dari awal, ke tengah, sekarang dengan orang yang Anda cintai termasuk film, musik dan banyak lagi. Dengan menggunakan grafik pengguna baru terbuka api selalu memiliki pilihan untuk mengedit yang cerita harus ditampilkan dalam timeline. Dengan Timeline Facebook Baru, Anda dapat mengubah tampilan profil Facebook Anda menjadi lebih menarik. Nah jika Anda senang dengan Facebook Timeline,Anda dapat mengaktifkan sini, untuk contoh Anda dapat melihat Timeline Facebook saya setelah diaktifkan seperti yang Anda lihat pada gambar berikut.



Cara mendapatkan Facebook Timeline sekarang:
  • Login ke akun Facebook Anda
  • Klik di sini http://www.facebook.com/about/timeline
  • Sekarang pindahkan mouse anda ke bawah dan klik pada "Get Timeline" atau "Dapatkan Kronologi"
  • Kemudian untuk diaktifkan, Anda cukup klik "Publish Now".
Setelah Anda telah diaktifkan. Anda akan melihat pesan diFacebook:

Selamat Datang ke Timeline Anda

Hanya Anda yang dapat melihat waktu Anda selama 7 hari pratinjau Anda. Ini memberi Anda kesempatan untuk:
1. Review apa yang pada timeline Anda sekarang, dan menambahkan atau menyembunyikan apa pun yang Anda inginkan.
2. Klik Publikasikan Sekarang atau menunggu sampai waktu Anda ditayangkan pada 22 Desember


Timeline dirilis tinggal di 22 Desember, sehingga Anda akan mendapatkannya sebentar lagi, atau nunggu giliran. Anda mungkin akan ingin untuk melihat sekarang, sehingga Anda dapat meninjau beberapa update lama Anda sebelum semua orang di daftar teman Anda dapat melihat mereka.

Panda Plum

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar