Kisah Nyata: Menyerahkan "KEPERAWANAN" Sebagai Bukti Kesetiaan Cinta

Begitu banyak orang2 yang salah mentafsirkan arth keagungan cinta. Zaman sekarang cinta itu sangat identik dengan melakukan hubungan badan. Seorang pria acap kali mengancam wanita yang ia pacari kalau tidak mau menyerahkan maghligai kesucianya. Dalilnya adalah untuk membuktikan kesetiaan cinta si wanita tersebut.,dan si wanita dengan bodohnya mau saja menuruti kemauan pria yang jelas2 bakal menghancurkan masa depanya. Siwanita merasa yakin bahwa pria itu akan bertanggung jawab dan hanyalah dia yang bakal menemaninya menghabiskan sisa umurnya. Tapi apa yang terjadi kemudian?
Siwanita di campakan begitu saja setelah keperawananya tiada. Siwanita hancur dan baru menyadari akan kebodohanya.


Seorang laki2 sejati yang benar2 mencintai seorang wanita tidak akan meminta dan melakukan hal keji itu. Justru ia akan sangat bersungguh-sungguh menjaga dan melindungi orang yang ia cintai dan sayangi. Jangankan untuk merenggut kesucianya,menyentuh tubuhnya saja ia enggan. Karena rasa cintanya benar2 hanya untuk menjaganya dan melindungi orang yang ia kasihi. Seekor nyamuk atau semut yang jatuh saja tak kan ia biarkan untuk menjamah tubuh wanita itu. Itulah sebenarnya pembuktian cinta seorang laki2.

Dalam menjalin hubungan sebelum nikah,para wanita harus benar2 pintar dan jeli untuk menyikapi antara cinta dan nafsu ankaramurka.Kebanyakan wanita bodoh dan mau saja menuruti jejak setan yang berkeliaran dari luar Neraka.

Zaman sekarang, cowok menggunakan cinta untuk mendapatkan Sexs, dan cewek menggunakan Sexs untuk mendapatkan cinta. Itukah arti cinta nan agung yang diperkenalkan Tuhan kepada mu?? Cinta itu bukan harus Sexs, karena Sexs itu adalah bunga yang memperinda atau hadia ketika cinta itu telah menjadi halal bagimu dan dimata Sang Khaliq.

"Saat Kau Merasakan Agungnya Cinta Yang Di Ajarkan Allah... Pembuktian Pengabdian Cinta Tulus mu, Memelukmu Dalam Ibadah Syurga"

Cinta itu suci. Cinta itu akan membawamu menuju syurga-Nya. Maka janganlah kau kotori arti cinta nan agung itu.

Menyerahkan keperawanan sebagai bukti kesetiaan cinta adalah bohong. Cinta itu memang sangat indah, tapi cinta juga bisa menjadi mengerikan dan sangat menyakitkan.

"Cinta Memang Butuh Pengorbanan Tapi, Janganlah Engkau Menjadi Korban Cinta"

Salah besar bagi orang yang menilai dalam hubungan cinta, Sexs akan memperdalam rasa cinta. Atau Sexs itu adalah sebuah pembuktian.

Tidakah kau tahu(wanita).. Betapa hancurnya hati dan perasaan orang tua mu saat dia mengetahui bahwa anaknya hanyalah seorang budak Sexs bagi setiap laki2 yang dipacarinya. Tidakah kau bayangkan seberapa besar pengorbanan dan kepercayaan yang ia berikan dan pertaruhkan kepada mu? Beginikah caranya kau membalasnya?
Pikirkanlah(laki2), bila seandainya adik/kakak wanita mu atau saudara perempuan mu melakukan hal itu di hadapan mu. Bagaimana perasaan mu?Jangankan hanya memukul, menampar atau bahkan mengusirnya. Membunuh mereka pun mau rasanya kau lakukan.

Maka dari itu, janganlah kita menyalah artikan cinta, dan jangan jadikan cinta sebagai tameng dan topeng mu. Karena cinta itu buta. Dia akan benar kalau kau membimbingnya kearah yang baik, dan ia akan menjadi sesuatu yang buruk kemana langkahnya kau tujukan. Peganglah amanah dan kepercayaan yang dipertaruhkan oleh orang tua dan Tuhan kepada mu.

Saya mohon maaf jika tulisan saya ini kurang banyak yang suka dan di anggap norak. Itu semua terserah pendapat bagi yang membacanya.

Wasalam.

~~ ^ ~~ ~~ ^ ~~

Assalamu'alaikum sahabat fHAA..
Artikel diatas tsb diambil dari sebuah note teman.
Semoga bermanfaat.





Panda Plum

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

2 komentar:

  1. Terima kasih membaca artikel Ini membuat saya sadar untuk tidak bodoh meng atas namakan cinta untuk merenggut kesucian ku
    Jauhkanlah aku Dari setan yg terkutuk ea allah

    BalasHapus