BIla aku...

--» ۞ بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم ۞ «--

Ya Allah, jika aku jatuh cinta,
cintakanlah aku pada seseorang yang melabuhkan cintanya pada-Mu,
agar bertambah kekuatan ku untuk mencintai-Mu.

Ya Allah, jika Kau halalkan aku merindui kekasih-Mu,
jangan biarkan aku melampaui batas sehingga melupakan aku pada cinta hakiki dan rindu abadi hanya kepada-Mu.

aAmiin ...

Panda Plum

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

2 komentar:

  1. Blog yang sangat bagus gan,,,,,,,,

    Kunjungan balik ya gan and follow balik gan,,,,,,,,, sering berkunjung di blog ane ya gan,,,,

    http://www.falahmulyana.com/

    BalasHapus
  2. bagus nich buat menyempurnakan niat

    BalasHapus