Webcammax



Aplikasi WebcamMax akan sangat berguna untuk lepi yang aplikasi untuk webcamnya tidak ada / terhapus, ini pernah kemaren aq alami ketika pinjam netbook teman dan pengen narsis didepan camera bawaan netbook, tapi terkendala apilasi yg digunakan tidak ada, setelah cari2 tetep ga ada akhirnya aq gunakan aplikasi WebcamMax 7.2.4.2
Dan ternyata lebih menyenagnkan dari pada bawaan lepi pada umumnya, karena ada tambahan ribuan efek yang fantastis untuk video webcam untuk chatting dan merekam. 

  • Ribuan efek keren untuk chatting hidup Anda video dan merekam video. Anda dapat mendownload efek terbatas di webcammax.com.
  • Video Rekaman, Merekam video fantastis Anda menunjukkan dengan efek dingin kami untuk disiarkan di YouTube atau Facebook.
  • Virtual Webcam, Berbagi video klip atau layar Anda desktop dengan keluarga dan teman-teman melalui Instant Messenger Anda bahkan tanpa webcam nyata.
  • Mudah Berbagi, Langsung berbagi video tenang dan foto dengan keluarga atau teman di Facebook. Anda juga dapat meng-upload dan berbagi video Anda di Youtube.
  • Doodling dan PinP, Cat di kotak video secara bebas dan langsung. Anda juga dapat disiarkan sumber yang berbeda pada saat yang sama dengan Gambar di fitur Gambar.
  • Bekerja untuk hampir semua program webcam seperti Windows Live Messenger, Skype, Yahoo Messenger, ICQ, Paltalk, Camfrog, YouTube, Ustream, JustinTV, dan banyak lagi.

Tertarik? download aja disini




Panda Plum

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar