Trillian Instan Messenger

Jika tidak puas chatting dengan teman-teman Google, MySpace IM, Skype, AIM, Facebook, ICQ, Yahoo, MSN dan IRC pada Trillian't MultiNetwork app IM, Anda akan merasa nyaman menghitung app yang dapat terhubung ke Twitter dan Facebook dan memeriksa e-mail (baik POP3 dan IMAP varietas)

Dalam jaringan sosial, Trillian otomatis memperpendek URL di tweets Anda, dan menangani pesan langsung, kembali tweets, dan balasan. Tren Twitter dapat muncul di daftar kontak Anda, dan Anda bisa mendapatkan tweets muncul dalam bentuk tooltip. Facebook check in-kotak, dan sinkronisasi pesan update di samping Facebook IM.Trillian Astra menawarkan sedikit lebih unggul dari pesaing IM nya.


Selain itu, dukungan untuk file drag-and-drop mentransfer, kulit, pemberitahuan, dan segala macam tweaker berada dalam menu pilihan. Trillian sangat bagus untuk melihat pratinjau situs Web ketika Anda membawa kursor di atas sebuah URL dalam jendela percakapan, tetapi fitur yang sama kurang efektif dan kurang akurat bila diterapkan untuk memandang definisi istilah yang ditemukan dalam jendela obrolan.


Trillian Astra berjalan lebih ringan dari versi sebelumnya, dan Anda cenderung melihat menurunnya sistem karena kebocoran memori. Video chat mendapatkan dukungan dasar. Upgrade memberi Anda dibayar IM berbasis browser dari Trillian.im, full-screen video dan filter, kustomisasi visual lebih banyak, transfer beberapa file secara simultan, dan tema, serta dukungan teknis lainya. Fitur-fitur ini tersedia untuk 30 hari pertama Anda menggunakan versi gratis. Perubahan terbesar, selain antarmuka reskinned,yaitu peningkatan kinerja panjang diperlukan dan mendukung berbagai protokol IM.
 
Mau? download aja Disini
 
 
 
 
 
 
sumber : didik jogja

Panda Plum

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar